Kamis, 24 November 2016

GPHOC ADAKAN LARUT DAN DIKJUT BB XII



Kiprah Universitas Gajyana Malang (UNIGA MALANG ) dalam pengembangan potensi akademik melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) dalm aspek lebih ke bidang hobi dan dalam segi intelektual atau akdemis lebih ke Himpunan Mahasiswa Program studi (Hima prodi /HMJ ) dua komponen ke organisasian yang membuat suatu institusi itu keliatan lebih bersemarak karena akan kegiatan kegiatan kemahasiswaan yang di adakan setiap event-event nya.
Alhamdulilah , kian hari perkembangan Universitas Gajayana Malang (UNIGA) semakin pesat. Penambahan Program Studi , Sarana dan Fasilitas pendukung lainnya serta pelayanan di kampus Uniga Tercinta ini semakin membaik .
Kesanggupan UNIGA untuk dapat bertahan sebagai kampus dengan predikat Universitas berprestasi dilingkup Kopetis VII dengan semakin pesatnya persainagn perguruan Tinggi negeri (PTN) maupun suasta (PTS) di kota malang , nyatanya tidak luput dari solidnya hubungan anatara pihak yayasan dan rektorat serta keluarga besar Universitas Gajayana Malang sekalian .
Pada kali ini kami atas nama Gajayana Photography Club akan memberikan sedikit laporan kegiatan dari Unit Kegiatan Mhasiswa pecinta Photografi (GPHOC) mengenai hal kegiatan kami yaitu larut (Latihan Rutin ) kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru tahun kepengurusan 2015/2016 ini terlaksananya karena merupakan program kerja tambahan yang berguna untuk melatih skill kemampuan akan memotret dari anggota muda Angkatan ke 12 . di dalam larut ini kegiatan ini di mulai dengan pre tes seperti evaluasi , dan dari hasil tes itulah para pengurus akan meng evaluasi hasil belajar dari angota baru tersebit dimana kesalahan akan ke kurang pahamannya anggota dalam berkarya di segi pemotretan karena di sisni otak dari kehidupan UKM adalah skil akan pemotretan karena kita bergelut di bidang Fotografi .
Dan melalui Larut ini la baru akan di adakannya Diklat Lanjut dimana akan di berikannya pendalaman materi mengenai fotografi serta penambahan materi yang di diklat dasar sebelumnya materi ini belum di sampaikan seperti materi Jurnalistik , materi yang berwawasan akan peliputan berita layaknya seorang wartawan , materi tambahan selanjutnya adalah pembuatan kamera lubang jarum mungkin bagi yang kurang memahami mengenai dunia fotografi akan bertanya tanya kenapa di namakan kamera lubang jarum , agak asing kita mendengarnya . Jangan khawatir itu semua akan kita berikan sedikit tips pembuatannya nantinya . lalu materi eksperimen , nah di materi ini para Am di tuntut akan skil ber exsperimen menggunakan bahan seadanya seperti dedauanan , Koran dan barang di sekitar yang sekiranya bisa menghasilkan sebuah karya yang bernilai dan dapat di pamerkan nantinya .
Berikut beberapa documentasi liputan foto LARUT dan dikjut .

0 komentar:

Posting Komentar