Rabu, 13 April 2016

Senyuman Manis


Hallo Gphoc lovers kembali dengan admin kali ini admin akan mempost mengenai hasil pameran dari angkatan baru BB XII yakni dengan nama Indriani Cris pengkarya ini bersal dari jurusan Akuntansi Universitas Gajayana Malang Semester 2 pada kali ini pengkarya memberi judul karya dengan judul Senyuman manis

Objek foto yang saya ambil adalah seorang mahasiswi Universitas Gajayana Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya jurusan Sastra Inggris. Mahasiswi ini bernama Elbella Jeane Schrampher. Bella adalah seorang anak kelahiran Kota Malang dan sampai saat ini masih menetap di Kota Malang, saat ini Bella berusia 19 tahun. Dia adalah seorang model dengan memiliki banyak talent.

Foto yang saya ambil ini menggunakan diafragma 6,3 dan speed 1/200 dengan kategori foto ½ garis. Foto ini saya ambil ketika ada sesi pemotretan model yang diadakan di kampus Gajayana dan Bella yang menjadi modelnya.
Foto ini saya beri judul “Senyum Manis”. Alasan saya memberi judul tersebut karena point of view saya lebih ke wajahnya dan senyumnya yang sangat manis. Menurut saya dari dia bersenyum bisa dilihat bahwa dia juga anak yang ceria. Dan saya tau memang ketika saya bertemu Bella di kampus dia selalu memberikan senyum kepada saya. Maka dari itu saya berikan judul tersebut.Kategori Foto Ini adalah kategori model

0 komentar:

Posting Komentar