Rabu, 13 April 2016

SMART GIRL

Smart Girl

Hallo Gphoc lovers kembali dengan admin kali ini admin akan mempost mengenai hasil pameran dari angkatan baru BB XII yakni dengan nama
Galih Prasetyo pengkarya ini bersal dari jurusan TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS GAJAYANA MALANG SEMESTER 2 pada kali ini pengkarya memberi judul karya dengan judul SMART GIRL
Objek foto yang saya ambil adalah seorang model yang memiliki nama Bella Jean Schramp, dia berusia 20 tahun kelahiran Madiun yang saat ini menetap di kota malang. Selain berprofesi menjadi seorang model ia juga salah satu Mahasiswi program studi Sastra Inggris yang saat ini masih Semester II di Universitas Gajayana malang.
Foto ini saya ambil ketika ada sesi pemotretan model yang diadakan di area kampus , pada sore hari pukul 16.10 WIB. Foto yang saya ambil termasuk kategori foto model dengan komposisi garis ½ dengan diafragma 6,3 dan speed yang saya gunakan untuk foto ini adalah 1/640.
Alasan saya memberi judul Smart Girl , karena menurut saya Smart girl adalah gadis yang pandai sesuai dengan penggambaran objek foto yang saya ambil , seorang pelajar yang sedang membaca sebuah buku dan kata Smart saya ambil karena dia terlihat sedang membaca karena dengan membaca buku akan membuka wawasan kita lebih luas karena filosofi buku sendiri adalah jembatan ilmu pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar