Kamis, 23 April 2015

HB (HUNTING BESAR ) ANGKATAN MUDA KE X 2014/2015

Mungkin sebagian besar sudah mengetahui apakah itu hunting besar? Hunting besar merupakan salah satu rangkaian dari program kerja di dalam UKM G-Phoc Universitas Gajayana Malang. Hunting besar ini dimaksudkan untuk pengambilan nomor keanggotaan bagi para AM-BB ke XI yang insya Allah akan dilaksanakan di puncak Dieng Wonosobo, Jawa. Tema yang diangkat kali ini adalah DI-HYANG, yang berarti Dieng. Di dalam acara Hunting Besar ini kita akan dibagi 2 kelompok dengan spot foto yang berbeda.
Di puncak Dieng tersebut kita akan mengeksplore berbagai keindahan yang berada disana, mulai dari tradisi budaya, wisata, perkampungan penduduk, sistem pertanian, dan kehidupan sehari hari dari masyarakat di daerah tersebut. Mungkin ada yang baru mendengar sebutan anak gimbal ? Hal yang paling terkenal di sana adalah adanya anak-anak berambut gimbal sehingga sering disebut anak gimbal. Sampai saat ini kita belum mengetahui sejarah adanya anak-anak berambut gimbal tersebut, apakah karena keturunan, kutukan atau hanya tradisi. Karena alasan tersebutlah kami memilih Dieng sebagai tujuan HB kali ini, selain itu kami juga ingin menyampaikan segala informasi, baik mengenai wisata, budaya, dan keunikan-keunikan lainnya, yang kami dapat disana kepada seluruh masyarakat dalam bentuk foto-foto.
Acara hunting besar ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei -2 Juni 2015. Peserta hunting ini terdiri dari pengurus dan angota G-Phoc sendiri, dan tidak dibuka untuk umum. Semoga acara yang akan dilaksanakan ini berjalan lancar .

0 komentar:

Posting Komentar