Kamis, 11 Agustus 2016

Workshop Fotografi Forkom FM Malang


Suasana asri Perkotaan Sudut kota malang yang berada di sekitaran daerah tidar tepatya di salah satu cafe Cafe Mari kemari yang berada di Jalan Ratah Tiga No 2 Tidar Kota Malang mendadak ramai pada Sabtu (4/6). Keramaian tersebut ditenggarai oleh rangkaian Workshop yang di adakan oleh Forkom FM malang sebuah komunitas fotografi dari kalangan mahasiswa se malang raya yang terhimpun dari beberapa Ukm fotografi .
Acara ini merupakan acara yang sudah disusun bersama oleh Forkom FM Malang yang di rencanakan sudah lama , namun baru kali ini terlksana pada workshop fotografi kali ini mengangkat tema “Beauty Artifical Photography” dan wrkshop kali ini adalah salah satu materi mengenai fotografi yakni Lighting Photography .
Peserta yang datang pada saat workshop ini lumayan banyak yang datang tidak hanya dari beberapa Angota Ukm Forkom Semalang raya melainkan dari para pengunjung cafe pada umumnya juga menikmati materi yang di sampaikan oleh pemateri pada malam itu suasana cafe tampak sangat rampai mulai sore hari karena diadakannya workshop fotgrafi ini . berikut beberapa culkikan docomentasi saat acara


Para Peserta Workshop Menikmati Materi

Acara Terbagi menjadi 3 (tiga) sesi, yakni di antaranya : (Workshop Lighting Photography , Sesi pemotretan serta loma yang di sediakan oleh panitia ) acara ini menyajikan pembicara yang expert dalam bidangnya masing-masing. Acara ini tidak hanya workshop semata akan tetapi juga di isi oleh bebrapa akustikan dan drama comedi yang kali ini di isi oleh mas odong (UNITRI) dan Mas hari (FORMAT ITN ) memang 2 tokoh ini juga sering tampil dalam acara hiburan yang sering di adakan oleh Forkom FM dua tokoh ini merupakan Hitsnya forkom FM .


Usai pemberian materi peserta yang hadir sengaja dipisah sesuai dengan program Pemotretan yang mereka pilih di saat mendaftar karena ada beberpa kategori sesi pemotretannya . “Fotografer jangan hanya menunggu momen untuk difoto, tapi cari atau ciptakan,” jelas salah seorang peserta saat sedang ramainya diskusi Pras di tengah workshop fotografi.

Selain mengikuti masing-masing workshop, para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti kompetisi fotografi terkait tema yang diusung Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah terhadap karya terbaik akan diakukan pada dua minggu setelah acara ini dan setelah di adakannya penilaian di dapatlah pemuncak pemenangnya di antaranya adalah berikut ini

0 komentar:

Posting Komentar